Skoring Tes EPPS

 

Tes EPPS tergolong alat tes psikologi kepribadian (personality test). Tujuan pengukuran tes epps untuk melihat kebutuhan seseorang. Perusahaan membutuhkan karyawan dengan kebutuhan karakter seseorang maka alat tes psikologi EPPS sangat membantu menemukan kriteria tersebut.

Untuk dapat melihat secara detail komposisi EPPS ada tahapan berupa proses skoring tes EPPS. Tahap ini menjadi hal yang cukup berat bagi HRD di perusahaan. Di samping rumit jika jumlahnya banyak akan sangat menuras tenaga, pikiran dan waktu. 

Mengatasi hal itu, kami tim pengembang software skoring alat tes psikologi membuat software untuk memudahkan skoring tes EPPS. Menggunakan aplikasi excell sehingga bisa terkoneksi semua komputer. Unlimited penggunaan serta multi install. Otomatis score, grafik dan interpretasi. Ikuti langkah skoring tes EPPS otomatis.


Mudah bukan cara skoring tes EPPS otomatis ini. Sekali input data jawaban testee hasil laporan sudah bisa anda laporan kepada atasan. Berupa hasil faktor, score dan kategori.

Harga skoring tes EPPS : 400,000,- (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Silakan lihat hasil skoring tes psikologi lainnya dengan klik tautan di bawah ini


Fast Response

Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Email : softwarepsikotes@gmail.com
Skoring Tes EPPS 4.5 5 Unknown Tes EPPS tergolong alat tes psikologi kepribadian ( personality test ). Tujuan pengukuran tes epps untuk melihat kebutuhan seseorang. Per...


Diberdayakan oleh Blogger.