Skoring Tes WPT

 

Tes Wonderlic Personnel Test (WPT) biasa digunakan untuk rekrutmen karyawan di dunia industri. Termasuk kategori tes intelegensi. Namun yang diukur kompleks, mulai kecerdasan, gaya bekerja bersama tim, cepat dalam menyelesaikan masalah dll. 

Hanya saja, proses skoring sangat menguras pikiran, tenaga dan waktu. Apalagi tes WPT ini tergolong rumit. Itu sebabnya kami mudahkan cara skoring tes WPT menggunakan software skoring tes psikologi

Berbentuk excell sehingga mudah diaplikasikan siapa saja. Tidak perlu install, karena berupa file excell biasa. Otomatis skoring. Skoring tes WPT yang dihasilkan hanya berupa skore saja. 

Unlimited penggunaan. Cara penggunaan hanya inputkan jawaban teste ke dalam software maka software secara otomatis hasilkan skoring. Jika anda berkesempatan membeli software ini cara pemakaian software kami inputkan dalam software.

Motto kami, sekali beli, gunakan selamanya. Sudah puluhan perusahaan menjadi klien kami. Kebanyakan perusahaan di Jakarta dan luar jawa. 

Dibawah ini screen capture hasil skoring tes WPT


Tertarik memiliki software skoring tes WPT ini? SIlakan hubungi kami

Harga : 450,000,- (Harga fluktuatif, bisa berubah tanpa konfirmasi)

Fast Response
Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Pin BB 57A79EC8
Email : softwarepsikotes@gmail.com
Skoring Tes WPT 4.5 5 Unknown Tes Wonderlic Personnel Test (WPT) biasa digunakan untuk rekrutmen karyawan di dunia industri. Termasuk kategori tes intelegensi . Namun ya...


Diberdayakan oleh Blogger.