Skoring Tes Papi Kostick

 

Tes Papi Kostick adalah laporan inventori kepribadian yang terdiri 90 pernyataan pendek yang berhubungan dengan situasi kerja. Dari tes papi kostick inilah nanti akan ditemukan kebutuhan perusahaan karyawan berkualitas dan tepat.

Namun sebelum ada hasil laporan, terlebih dulu tes papi kostcik melalui tahapan skoring tes papi kostick. Dalam hal ini adalah pekerjaan HRD yang cukup menguras tenaga, waktu dan pikiran. Sehingga laporan hasil tes psikotes jadi terlambat. Dampaknya kinerja perusahaan berjalan kurang maksimal.

Mengatasi hal itu kami dari tim pengembang software skoring tes psikologi papi kostick mengembangkan software skoring alat tes psikologi agar memudahkan kienrja HRD. Menggunakan aplikasi excell sehingga bisa terkoneksi dengan komputer manapun. Unlimited penggunaan dan multi install. Sajikan otomatis score, grafik, ienterpretasi. 

Ikuti langkah skoring tes papi kostick otomatis




Mudah bukan? Hanya sekali input jawaban teste maka hasil laporan sudah bisa tersaji.

Harga skoring tes Papi Kostick : 400,000,- (Harga bisa berubah sewaktu-waktu)

Silakan lihat hasil akhir skoring alat tes psikologi lainnya dengan klik tautan dibawah


Fast Response

Wahyu
Whatsapp 08563152632
Telepone 081328998215
Email : softwarepsikotes@gmail.com
Skoring Tes Papi Kostick 4.5 5 Unknown Tes Papi Kostick adalah laporan inventori kepribadian yang terdiri 90 pernyataan pendek yang berhubungan dengan situasi kerja. Dari tes p...


Diberdayakan oleh Blogger.